
Kiri, desain kaca samping Sport Crossover FX50 seperti sedan Coupe
YOKOHAMA, KOMPAS.com — Nissan Motor Company memindahkan markar besar produk premiumnya, Infiniti ke Hongkong. Tujuannya untuk efektivitas kerja, termasuk proses konsolidasi, koordinasi penjualan, dan pemasaran di seluruh dunia. Pertimbangan lain, pertumbuhan penjualan Infiniti di China dan negara lain di Asia, termasuk Indonesia.
Nissan menargetkan penjualan global Infiniti 500.000 unit per tahun dan merupakan bagian dari rencana jangka menengah Nissan, yaitu "Nissan Power 88". Kantor pusat Infiniti di Hongkong mencakup menentukan strategi Global Marketing Communication Nissan.
Andy Palmer, Executive Vice President Nissan Motor Company Limited, mengatakan, penjualan Infiniti terus meningkat di Amerika Utara, Eropa, China, dan Asia Tenggara.
"Pemilihan lokasi (Hongkong) bertujuan untuk memperkuat sentuhan keramahtamahan Asia pada merek Infiniti. Kami bangga sebagai satu-satunya produsen mobil yang menjadikan Hongkong sebagai rumah besar kami," ungkap Andy.
0 komentar
Posting Komentar