English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 02 Juli 2012

Delapan Liburan Terjangkau di Amerika Utara

Pasha Ernowo - Okezone
Whistler, British Columbia, Canada (foto:thetravelerszone)
Whistler, British Columbia, Canada (foto:thetravelerszone)
SEBAGIAN besar dunia sedang mengalami resesi ekonomi, banyak keluarga mencari liburan terjangkau di mana mereka dapat menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama.

Berikut ini beberapa pilihan yang terbaik di Amerika Utara. Seperti dikutip  thetravelerszone, Sabtu (28/4/2012).

Cape Cod, Massachusetts, Amerika Serikat

Daerah Cape Cod adalah rumah bagi lebih dari 100 pantai dan sangat mudah untuk diakses hampir setiap kota besar di utara-timur wilayah Kanada dan Amerika. Ada banyak tempat untuk tinggal karena kawasan ini memiliki sekitar 20.000 kamar tersedia untuk semua jenis anggaran perjalanan. Anda akan menemukan segala sesuatu dari perkemahan sampai empat hotel berbintang. Ada banyak situs untuk dikunjungi dengan banyak dari mereka yang bebas atau pun dengan memungut biaya masuk minimal. Ini termasuk Hatchery Ikan Sandwich, Cape Cod Perusahaan Potato Chip, dan Jalan Laut Sepeda Cemerlang. Tentu saja, daerah tersebut menawarkan banyak keindahan alam dan lanskap dapat dinikmati.

Washington, DC, Amerika Serikat


Washington adalah lokasi yang ideal untuk orang-orang dari segala usia, jumlah situs sejarah dan situs pemerintah ada di sini. Anda akan dapat mengunjungi museum Smithsonian tanpa biaya, serta Kebun Binatang Nasional.

Selain itu Ada atraksi lain dan kota ini memiliki beberapa restoran fine dining yang dapat dipilih.

Air Terjun Niagara, Ontario, Kanada


Keajaiban alam adalah salah satu situs yang paling terjangkau di Kanada, terutama antara bulan Oktober dan awal Mei. Ada banyak atraksi di Niagara termasuk Maid of the Mist naik perahu, mobil naik kabel atas ngarai, beberapa museum, kasino, ratusan restoran mahal, dan Falls.

Taman Nasional Banff, Alberta, Kanada


Ini adalah salah satu tempat yang paling petualang di Kanada untuk penggemar di luar ruangan. Padang gurun dan pemandangan spektakuler dan paket keluarga empat hari liburan yang tersedia yang meliputi kenaikan, arung jeram, sebuah menggoreng steak, dan menunggang kuda. Anda juga akan dapat menikmati bersepeda gunung dan mata air alam.

Lassen Volcanic National Park, California, Amerika Serikat


Taman fantastis merupakan daerah liburan yang indah untuk keluarga yang suka berkemah. Ada beberapa berkemah di taman serta program anak-anak banyak, seperti Club Volcano dan Program Ranger Junior. Ini adalah cara yang ideal untuk belajar tentang sejarah kawasan serta menikmati pemandangan yang menakjubkan dan kegiatan yang ditawarkan.

Walt Disney World, Florida, Amerika Serikat

Disini ada banyak kegiatan untuk menghibur orang dari segala usia di sini dan Anda mungkin menemukan itu tidak semahal yang Anda pikir.

Whistler, British Columbia, Kanada


Whistler adalah tempat yang hebat untuk dikunjungi setiap saat sepanjang tahun. Ini terkenal untuk bermain ski yang sangat baik di musim dingin, tetapi Anda akan dapat menikmati golf, bersepeda gunung, dan arung jeram selama musim panas. Banyak hotel dan vila yang dijual. Di sini Anda akan dapat tur ke beberapa tempat yang digunakan dalam Olimpiade Musim Dingin 2010.

Myrtle Beach, South Carolina, USA


Myrtle Beach dan daerah sekitarnya telah lama menjadi tujuan favorit bagi keluarga Amerika Utara. Hotel dan paket sering dijual dan Anda akan dapat menikmati bebas menampilkan kembang api dan konser. Kegiatan lain seperti bowling dan golf mini bisa dinikmati kurang dari satu dolar di beberapa tempat. Dan tentu saja, tepi pantai yang indah selalu gratis.

0 komentar

Posting Komentar